Selamat Datang di Blog Saya dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Wednesday, August 22, 2012

Tutorial Setting Warnet Game Online

Topologi Jaringan sangat penting untuk jalannya Aktivitas jaringan kita. Saya akan memberikan sedikit informasi untuk anda simak. Mungkin hanya sederhana yang dapat saya sampaikan, tetapi akan lebih
bermanfaat jika anda mau menambahkan dan memodifikasi cara cara yang saya sampaikan :-).

Saya akan memberikan tips untuk Dapat mengoptimalkan koneksi jaringan Warnet ataupun Koneksi jaringan Rumah anda.

Topologi diatas adlah topologi yang sederhana dan lumayan membantu untuk kecepatan akses, karena ia mempunyai CACHE dan Mikrotik untuk mengatur Port dan jaringannya.

Topologi jaringan diatas adalah topologi yang sering digunakan untuk warnet warnet yang belum mempunyai mikrotik. Tetapi keunggulan dari topologi diatas adalah kita bisa lebih bisa cepat mengakses Modem ADSL kita dari Client. Dan kekurangannya mungkin sangat banyak.

Jadi tinggal kalian pilih saja yang mana yang akan kalian pakai untuk keperluan jaringan kalian.
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan. 
Ada kurang lenihnya saya minta maaf. :-)
Sekian dan Terimakasih.


No comments:

Post a Comment