Selamat Datang di Blog Saya dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Wednesday, August 22, 2012

Nokia N9

NOKIA N9 - Adalah HP yang akan saya terangkan di postingan Blogger saya saat ini. Nokia N9 adalah HP keluaran terbaru yang saat ini beredar, selain merknya yang begitu singkat, spesifikasinyapun juga Lumayan mengagumkan.
To the point saja, Ini dia spesifikasi dan screenshotnya :



Hp ini memiliki beraga fungsi, diantaranya adalah GPS dan Navigasi. GPS adalah alat yang dapat memberikan kita petunjuk dan arah untuk perjalanan kita. Selain itu Nokia N9 mempunyai kamera yang mempunyai 8MP kualitas kamera dan mempunyai 2 Lampu kilat LED. Ia pun juga mempunyai WLAN untuk konektivitas internet. Begitu mengesankan bukan?

Fitur nokia N9 ini juga baik digunakan untuk orang orang bisnis. Karena Mutunya yang begitu hebat. Dan HP yang bersistem operasi LINUX ini mungkin setara dengan android yang juga bersistem operasi Open Source.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk postingan saya tentang Nokia N9 ini. Jika ada yang ditanyakan, kirimkan saja komentar anda. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment